feb@asia.ac.id

Jalan Soekarno Hatta - Rembuksari 1A, Malang, Jawa Timur

(0341) 4345225

(0341) 478877

Program Studi Akuntansi

Program Akuntansi (Bergelar S.Ak) yang berbasis teori & Praktek Akuntansi Keuangan dan Manajerial Perusahaan dengan konsentrasi penjurusan : Akuntansi Keuangan & Pemeriksaan Akuntansi; Perpajakan dan Akuntansi Manajemen Industri.

VISI

Unggul sebagai Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menghasilkan lulusan dengan kemampuan dan keahlian akuntansi berbasis teknologi digital yang berkarakter,  memiliki daya saing di dunia kerja pada tahun 2034.

 

MISI

  1. Melaksanakan kegiatan organisasi dan administrasi pendidikan yang efektif, efisien, accountabel dan berkelanjutan di lingkungan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  2. Membangun mahasiswa yang kompetitif di bidang akuntansi dengan penguasaan teknologi digital dan memiliki kepribadian PASTI (Profesional, Aktif, Smart, Tangguh dan Innovatif) dalam dunia kerja.
  3. Mengembangkan dan membina atmosfir pembelajaran di lingkungan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang mengutamakan kolaborasi dengan membangun komunikasi yang efektif, menciptakan kreatifitas baru, dan berbasis critical thingking.
  4. Menciptakan kesempatan untuk pengembangan diri yang berkelanjutan bagi seluruh civitas akademika melalui kegiatan yang diselenggarakan di internal maupun di ekternal Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  5. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh civitas akademika di bidang ilmu akuntansi berbasis teknologi digital melalui program-program kerjasama dan pengabdian masyarakat.

TUJUAN

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran menggunakan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja.
  2. Melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat dalam rangka pengembangan dan penerapan ilmu akuntansi, dan program aplikasi lainnya berdasarkan perkembangan teknologi informasi dan digital yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.
  3. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan pemerintah, dunia kerja (industri), dan lembaga pendidikan tinggi lainnya.
  4. Meningkatkan kinerja semua aspek kegiatan guna mencapai akreditasi tinggi dan dikenal di tingkat nasional maupun internasional.