feb@asia.ac.id

Jalan Soekarno Hatta - Rembuksari 1A, Malang, Jawa Timur

(0341) 4345225

(0341) 478877

Visi & Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Asia Malang

VISI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Asia Malang menjadi Perguruan Tinggi yang unggul pada tahun 2030 dalam membentuk sarjana ekonomi profesional, memiliki pribadi mandiri dan berkharisma, yang mampu bersaing di tingkat Nasional.

MISI

  1. Melaksanakan kegiatan organisasi dan administrasi pendidikan yang efektif, efisien, akuntabel dan berkelanjutan.
  2. Melaksanakan proses belajar mengajar dengan jenjang strata-1 yang menjamin keluaran yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan sarjana tingkat regional dan nasional, melalui sistem dan kemampuan dalam menyelenggarakan program-program unggulan di bidang ekonomi dan bisnis yang terpadu melalui suasana akademik yang menunjang.
  3. Memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat (stakeholders) dan civitas akademika melalui tridharma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat), dengan berbasis kepada komitmen atas moral dan etika serta didukung oleh pengembangan sumber daya yang berkelanjutan.
  4. Menyelenggarakan pendidikan yang memiliki keunggulan iman, taqwa serta berkepribadian bangsa Indonesia.
  5. Menyelenggarakan pendidikan yang memiliki jiwa entrepreneurship, softskill, salesmanship dan jiwa yang tangguh terhadap perubahan-perubahan di masa depan sehingga mampu bersaing dengan lulusan lain secara regional maupun nasional.
  6. Menyelenggarakan kerja sama dengan pihak lain yang saling menguntungkan.
  7. Menjamin lulusan dengan standar akademik lulusan dan visi misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Asia Malang.

TUJUAN

  1. Menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan profesional sehingga dapat menerapkan, mengembangkan dan atau menciptakan ilmu pengetahuan khususnya ilmu ekonomi berbasis teknologi informasi.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan khususnya ilmu ekonomi berbasis teknologi informasi serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.